Cara Mencegah Virus Corona Dengan Tenaga Dalam Modern

Virus Corona Dan Asal Muasalnya

Sebelum kita membahas secara mendalam tentang bagaimana mencegah virus corona dengan Tenaga Dalam Modern, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu virus corona, berasal darimana dan kenapa bisa menjadi suatu pandemi yang spektakuler diseluruh dunia.

 

Virus Corona adalah virus yang berasal dari kelelawar. Akan tetapi ada juga anggapan bahwa virus Corona ini berasal dari kebocoran laboratorium biologi di kota Wuhan, Cina. Tentu bagi kita orang awam akan merasa kebingungan dan muncul pertanyaan didalam pikiran kita, sebenarnya dari dua penyebab ini mana yang benar-benar menjadi sumber masalahnya? Penelitian soal virus Corona ini terus dilakukan oleh para peneliti di berbagai negara. Muncul berbagai macam perdebatan diantara ilmuwan tentang asal muasal virus Corona dan bagaimana virus ini bisa berevolusi dan bisa menyebar dengan sangat mudah.

 

Dulu sempat disimpulkan kalau virus Corona ini diduga berasal dari kelelawar. Namun teori baru ada juga yang menyimpulkan kalau virus Corona ini berasal dari kebocoran laboratorium biologi di kota Wuhan, Cina. Tentu dua kesimpulan ini bukan disimpulkan oleh orang-orang awam seperti kita melainkan dari kalangan ilmuwan. Dijelaskan oleh kalangan ilmuwan kalau virus Corona yang diidap oleh banyak manusia diseluruh negara saat ini memiliki struktur virus yang serupa dengan yang dihasilkan oleh kelelawar tapi juga bisa dikatakan tak sama. Kenapa demikian? Karena ketika diteliti secara mendalam virus Corona yang ada didalam tubuh manusia memiliki komposisi tambahan yang dinamakan asam amino. Sedangkan virus Corona yang dihasilkan oleh kelelawar sama sekali tidak terkandung asam amino.

 

Sebelumnya virus Corona telah diteliti bisa tertular melalui droplet atau berbentuk tetesan kecil dari sistem pernapasan saat batuk dan bersin. Berarti bisa dikatakan tertular melalui udara. Akan tetapi setelah diteliti lagi, droplet ini bisa dikatakan lebih berat dari udara sehingga tidak mungkin terjadi penularan lewat udara melainkan melalui interaksi fisik. Namun sebuah penelitian terbaru mengatakan bahwa tidak perlu batuk dan bersin, cukup dengan berbicara saja droplet itu bisa keluar dari mulut dan mampu melayang dan bertahan diudara selama 8 – 14 menit.

 

Gejala Yang Ditimbulkan Oleh Virus Corona

Ada beberapa ciri dan gejala yang terjadi ditubuh seseorang jika terkena virus Corona.

- Napas pendek

- Demam

- Batuk kering

- Tubuh menggigil dan terasa sakit

- Diare

- Masalah lambung

- Mata merah

- Kehilangan bau dan rasa

- Kelelahan

- Sakit kepala

- Sakit tenggorokan

- Hidung tersumbat

 

Sudah sangat jelas begitu banyak gejala yang ditimbulkan oleh virus Corona. Tentu tidak semua gejala dialami oleh orang yang terkena virus Corona, mungkin hanya beberapa gejala saja yang terjadi.

 

Perbedaan Virus Corona Dan Covid-19

Kadang kita menggunakan istilah virus Corona dan kadang juga memakai istilah Covid-19. Apakah keduanya sama? Ternyata keduanya berbeda. Bedanya Corona adalah virusnya atau kalau dalam pengucapan bahasa Inggrisnya adalah Coronavirus. Sedangkan Covid-19 adalah nama penyakit yang disebabkan oleh virus Corona yang resmi diumumkan oleh WHO (World Health Organization).

 

Covid-19 adalah kependekan dari “Co” yang berarti Corona, “vi” yang berarti Virus dan “d” yang berarti disease (bahasa Inggris) artinya penyakit dalam bahasa Indonesia. Jadi Covid adalah Corona virus disease.

 

Lalu kenapa ada angka 19 setelah kata Covid? Maksudnya adalah kalau Covid ini muncul dan mewabah ditahun 2019.

 

Obat Penyembuh Untuk Covid-19

Tentu kita semua pernah mengalami yang namanya penyakit flu. Penyakit flu disebabkan oleh virus yang bernama rhinovirus. Infeksi rhinovirus bisa terjadi sepanjang tahun. Akan tetapi lebih seringnya pada musim hujan. Rhinovirus ini menyerang bagian pernapasan atas seperti hidung dan tenggorokan. Sedangkan coronavirus menyerang bagian pernapasan bagian bawah yaitu paru-paru. Penyakit flu disebabkan oleh rhinovirus dan sampai sekarang belum ada obatnya. Ada pun ada obatnya menurut ilmuwan dari kalangan medis dan kesehatan, obat tersebut hanya untuk menekan kinerja virus jadi tidak untuk menyembuhkan. Jika flu yang sudah menjangkiti manusia berahun-tahun yang lalu saja belum ditemukan obatnya, apalagi Covid-19 yang baru menyerang manusia dalam waktu hitungan bulan. Tentu ini akan menjadi tugas penting untuk dilakukan oleh kalangan pintar didunia medis untuk menemukan solusi yang mujarab, baik untuk untuk flu dan Covid-19 yang sedang kita bahas ini. 

 

Tenaga Dalam Modern Sebagai Salah Satu Solusi Mencegah Covid-19

Apa yang menyebabkan seseorang bisa sembuh dari penyakitnya? Pasti kita semua kebanyakan akan menjawab pertanyaan dengan kata obat. Lalu jika saya tanya obat yang dipakai apakah terbuat dari bahan kimia atau bahan alami? Maka jawabannya mulai bervariasi. Ada yang menjawab mengandalkan obat kimia dalam menyembuhkan penyakitnya. Ada juga yang menjawab lebih memilih obat dari bahan alami. Katakan orang A dan orang B sama-sama memliki sakit kepala dengan tingkatan rasa sakit kepala yang sama, lalu keduanya mengkonsumsi obat (kimia atau dari bahan alami) yang sama dengan dosis yang sama. Pertanyaannya adalah apakah kedua orang itu dijamin akan mendapatkan kesembuhan? Jawabannya belum tentu. Bisa keduanya sembuh, bisa hanya salah satu yang sembuh atau bahkan keduanya tidak mendapatkan kesembuhan sama sekali. Makanya ada istilah “cocok-cocokan obat”.

 

Tidak ada satu obat yang bisa menyembuhkan semua orang dan tak ada satu obat pun yang mampu menyembuhkan. Lalu apa dan siapa yang menyembuhkan? Jawabannya adalah adalah tubuh kita sendiri. Tubuh kita yang memutuskan apakah obat yang kita konsumsi cocok untuk merangsang agar tubuh mencari cara untuk memulihkan diri dan sembuh dari penyakit. Jadi aslinya obat itu adalah suatu alat yang digunakan untuk merangsang tubuh supaya lebih bersemangat mencari solusi kesembuhan. Jadi obat yang sebenar-benarnya untuk kita adalah tubuh kita sendiri.

 

Tubuh manusia aslinya diciptakan Tuhan Y.M.E (Yang Maha Esa) memiliki kemampuan untuk menyembuhkan keluhan, sakit dan penyakit. Para ahli kesehatan menyebutnya kedalam istilah ilmiah medis yaitu Salutogenese (Salus berarti sehat dan Genesis berarti asal mula). Istilah ilmiah ini fokus kepada kesehatan bukan penyakit. Jika sehat maka jelas dipastikan sulit dapat penyakit atau bahkan tidak alami penyakit sama sekali. Jadi kunci utama supaya tidak mudah atau bahkan tidak punya penyakit sama sekali adalah memiliki tubuh yang sehat.

 

Sebagai guru Tenaga Dalam Modern dan juga guru Spiritual Modern, saya merasa terpanggil untuk membuat artikel tenaga dalam dan artikel spiritual yang berhubungan dengan bagaimana mencegah Covid-19 dengan kemampuan Tenaga Dalam Modern. Kenapa Tenaga Dalam Modern merupakan salah satu cara efektif mencegah Covid-19? Karena murid Tenaga Dalam Modern memiliki kemampuan baik secara langsung atau pun tidak langsung bisa berkomunikasi dengan tubuhnya. Tentu cara berkomunikasinya bukan dengan berbicara ketubuh sendiri layaknya berbicara dengan orang lain, akan tetapi berbicara menggunakan teknik dan kemampuan Tenaga Dalam Modern itu sendiri.

 

Cara Dan Teknik Tenaga Dalam Modern Untuk Mencegah Covid-19

Didalam program Tenaga Dalam Modern diajarkan teknik-teknik yang sekiranya bisa dipakai untuk mencegah Covid-19 sebagi berikut:

1. Teknik Mendeteksi Energi Negatif

Teknik ini sangatlah penting untuk mengetahui adanya berbagai macam jenis energi negatif dan seberapa besar dan banyak jumlah energi negatif didalam tubuh. Baik itu tubuh kita sendiri dan juga tubuh orang lain. Sumber penyakit berasal dari energi negatif. Dan energi negatif inilah asal mula keluhan, sakit dan penyakit dalam tubuh. Keluhan, sakit dan penyakit yang dirasakan ditubuh seseorang bisa diakibatkan energi negatif yang tercipta didalam tubuh seseorang. Mungkin bisa dikarenakan pola hidup yang tidak sehat (segi fisik seperti pola makan, tidur, dan istirahat) dan juga pola pikiran yang negatif dan juga pola pikiran yang buruk (segi non fisik). Energi negatif bisa juga datangnya dari luar tubuh karena banyaknya energi negatif disuatu tempat yang kita huni. Lalu energi negatif ini masuk ke dalam tubuh.

2. Teknik Menetralisir Energi Negatif

Teknik ini adalah teknik lanjutan setelah kita mengetahui adanya keberadaan energi negatif dalam tubuh. Dengan teknik ini kita mampu membersihkan dengan cara membuang energi negatif dari dalam tubuh keluar tubuh. Sehingga dengan cara ini kita bisa memastikan sudah tidak ada lagi energi negatif ditubuh. Untuk memastikan apakah energi negatif sudah bersih didalam tubuh maka murid bisa kembali menggunakan teknik mendeteksi energi negatif.

3. Teknik Menyerap Energi Kesehatan Dari Alam Semesta

Teknik ini adalah teknik yang dipakai untuk diri sendiri. Dengan ini murid bisa menyerap energi positif dari alam semesta berupa energi positif biokosmo. Energi biokosmo inilah yang nanti ketika sudah masuk kedalam tubuh akan bekerja merangsang tubuh menghasilkan antibodi sehingga mampu membuat kekebalan tubuh menjadi lebih banyak dan besar. Pikiran yang tenang juga mampu merangsang produksi antibodi. Dan energi positif biokosmo ini juga mampu memberikan efek positif kepada ketenangan pikiran. Semakin sering dan rutin murid melakukan teknik ini bahkan dilakukan setiap hari maka semakin kecil kemungkinan tubuh murid terserang penyakit.  

4. Teknik Menyalurkan Atau Mentransfer Energi Positif Ke Target Lain

Teknik ini digunakan jika murid ingin menyalurkan energi positif biokosmo kesehatan ke orang lain. Energi biokosmo kesehatan ini tidak bisa langsung diarahkan dari alam semesta langsung masuk ke tubuh orang lain, jadi harus masuk dulu kedalam tubuh murid sebagai saluran penghubung antara alam semesta dengan tubuh orang lain.

5. Teknik Membuat Proteksi Atau Perlindungan

Teknik ini adalah teknik yang penting sebagai bagian penutup karena percuma jika sudah memiliki energi positif yang berjumlah besar dalam tubuh tapi tubuh tidak memiliki pelindung. Tujuan dari membuat proteksi tubuh ini adalah supaya tak ada lagi energi negatif asing yang masuk dari luar tubuh ke dalam tubuh. 

 

Inilah salah satu cara mencegah Covid-19 dengan tenaga dalam yang bersifat modern. Apapun usaha kita untuk meningkatkan kesehatan tubuh dengan tenaga dalam, kita harus tetap menjaga pola makan, minum dan beristirahat yang baik serta teratur. Tentu penjelasan diatas adalah bersifat teknis karena dari nomor 1 hingga 5 hanya bisa dilakukan oleh orang yang telah saya bantu buka dan aktifkan kemampuan tenaga dalam dan juga saya bimbing dengan teknik-teknik modern. Semua murid yang saya bimbing dan ajarkan dipastikan akan bisa memiliki dan mempraktekkan kemampuan-kemampuan yang sudah saya jelaskan sebelumnya diatas. Dipastikan manfaat tenaga dalam modern begitu banyak. Tenaga Dalam Modern menurut agama Islam dan agama lainnya adalah aman dan tidak sesat. Tenaga Dalam Modern sama sekali tidak memakai bacaan, dzikir, wirid, amalan, mantra, puasa, gerakan, jin, makhluk gaib dan masih banyak lagi metode yang biasa dipakai di perguruan tenaga dalam atau guru lain tapi tidak akan pernah dipakai di sistem Tenaga Dalam Modern.

 

Jika pembaca artikel ini tertarik dan berminat menjadi murid saya dan mau belajar tenaga dalam sistem modern, silahkan kunjungi halaman website Tenaga Dalam Modern untuk informasi lebih jelas dibawah ini:

 

Tenaga Dalam Modern

https://www.energi-positif.net/tenaga_dalam.htm

 

Copyright (Juni 2020) EPKP - Tonar Eki Febrian - www.energi-positif.net